Mallorca Ditahan Imbang Oleh Espanyol 1-1 Di LALIGA

Mallorca Ditahan Imbang Oleh Espanyol Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA

Mallorca Ditahan Imbang Oleh Espanyol Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA

 

Mallorca Ditahan Imbang Oleh Espanyol Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA – Joselu (Espanyol) merasa dirugikan. Wasit tidak memperkenankannya melanjutkan serangan kearah gawang, karena tindakannya sebelumnya yang dianggap pelanggaran.

Vedat Muriqi (Mallorca) lepaskan IDCWIN88 sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah tengah gawang diblokir oleh Benjamin Lecomte, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Daniel Rodriguez (Mallorca) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Daniel Rodriguez (Mallorca) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti.

Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Sergi Darder (Espanyol) menerima operan bagus dan dari jarak menengah dia melepaskan sebuah tembakan bagus, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan.

Espanyol akan lakukan tendangan sudut. Javi Puado (Espanyol) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Exposito (Espanyol) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah dari batas kotak penalti yang lurus mengarah ke Predrag Rajkovic, yang lakukan penyelamatan dengan nyaman. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Espanyol akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Jaume Costa (Mallorca) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Mallorca memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut. Iddrisu Baba Mohammed (Mallorca) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Isidro Diaz de Mera meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Isidro Diaz de Mera meniup peluitnya setelah Martin Valjent (Mallorca) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola. Sebuah crossing oleh Brian Olivan (Espanyol) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Jaume Costa (Mallorca) menerima sebuah operan akurat dan mendapatkan waktu yang cukup di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang. Benjamin Lecomte telah menduga maksud ini dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

MASUK!! Giovanni Alessandro Gonzalez Apud mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Vedat Muriqi (Mallorca) menerima umpan silang ini dan lalu memasukkan bola ke dalam gawang. 1:0. Daniel Rodriguez (Mallorca) telah mengamati umpan crossing sejak bola diumpankan dia menyambar bola dan lalu menyundul bola dari dekat titik penalti, namun ternyata usahanya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan bagus!

Jaume Costa (Mallorca) menemukan dirinya tidak di jaga pada posisi yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan di pinggir kotak penalti, namun tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke atas gawang. Sebuah operan panjang sampai kepada Antonio Raillo (Mallorca), dan dia memutuskan untuk menguji kesiapan penjaga gawang dari jarak jauh.

Tembakannya terbang IDCWIN88 ke arah tengah gawang, namun Benjamin Lecomte bereaksi dengan baik untuk dapat melakukan sebuah penyelamatan bagus. GOOLL!! Dari sudut yang tajam, Jose Carlos Lazo (Espanyol) mengalahkan penjaga gawang dari jarak menengah.

Angel Rodriguez (Mallorca) jatuh di dalam kotak penalti setelah hadangan dari pemain bertahan lawan. Nampaknya hal ini tidak terlihat jelas oleh wasit, sehingga wasit mengisaratkan untuk terus melanjutkan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *