Sevilla Kalahkan Getafe 2-1 Di LALIGA

Sevilla Kalahkan Getafe 2-1 Di LALIGA

Sevilla Kalahkan Getafe 2-1 Di LALIGA

 

Sevilla Kalahkan Getafe 2-1 Di LALIGA – Sevilla memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat.

uan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) LGODEWA menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Juan Martinez Munuera meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Marcos Acuna (Sevilla) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada.

Para pemain dari Getafe saling bertukar operan untuk membuka celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut. Ivan Rakitic (Sevilla) menunjukan teknik tendangan hebatnya dan mengoper bola pada Jesus Navas lewat sebuah umpan lambung yang apik.

Umpan silang yang dilepaskan oleh Jesus Navas (Sevilla) kekurangan akurasi dan menyebabkan tim lawan memenangkan bola. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Sevilla akan melakukan lemparan ke dalam.

Marcos Acuna (Sevilla) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan. Sevilla dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Joan Jordan (Sevilla) melompat tinggi jauh di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut. Dia melepaskan sebuah sundulan yang diarahkan ke sudut kiri atas gawang. Namun penjaga gawang bereaksi dengan sangat baik dengan menepis bola melebar, dan berakhir membentur tiang kiri gawang.

David Soria lakukan sebuah penyelamatan bagus! Marcos Acuna (Sevilla) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakannya melesat ke arah tengah gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga dan menghentikan bola.

Nemanja Gudelj (Sevilla) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya. David Soria lakukan sebuah penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan sebuah sundulan bola yang diarahkan rendah ke tengah gawang oleh Ivan Rakitic (Sevilla) yang memanfaatkan sebuah crossing dari sisi lapangan.

Sevilla Kalahkan Getafe 2-1 Di LALIGA

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Erik Lamela (Sevilla) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. Erik Lamela (Sevilla) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang.

David Soria lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Nemanja Gudelj (Sevilla) mengeksekusi tendangan bebas dari jarak menengah, namun tembakannya melesat tinggi melampaui mistar gawang. Sungguh sebuah tembakan yang tak terarah.

Tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna! Ivan Rakitic mengirimkan sebuah crossing dan Marcos Acuna (Sevilla) melompat tinggi untuk menyambut bola di batas kotak 6-yard. Sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian masuk ke sudut kanan atas gawang dan akhirnya skor berubah menjadi 1:0.

Enes Unal (Getafe) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak penalti saat dia menyambar sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya kekurangan sedikit akurasi sehingga berakhir melebar beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Enes Unal (Getafe) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Borja Mayoral (Getafe) telah bersiaga di dekat kotak 6-yard dan berhasil menyambut umpan crossing, namun ternyata sundulan yang dilepaskannya kemudian melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Sayang sekali. Borja Mayoral (Getafe) gmasuk ke posisi yang bagus di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan, namun dia lepaskan tembakan yang berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Rafa Mir (Sevilla) sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini.

Usahanya melebar ke kiri gawang. Oliver Torres menunjukkan teknik hebatnya dengan melepaskan sebuah umpan crossing lambung indah ke dalam kotak penalti. Rafa Mir (Sevilla) menyambut crossing ini dan memasukkan namanya ke lembar skor lewat sebuah sundulan bola yang berhasil masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor saat ini 2:0.

GOOLL!! Portu mengirim sebuah umpan jarak jauh ke kepala Borja Mayoral (Getafe) yang berada di jarak dekat, yang selanjutnya tanpa melakukan kesalahan berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang. 2:1.

Carlos Alvarez (Sevilla) LGODEWA berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar permainan dan Sevilla berhasil dapatkan tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *